Demi Mewujudkan WBK dan WBBM Di Rutan Kelas IIB Kota Agung Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen

by -124 views

Lintasbogor.com, Tanggamus – Dalam rangka mewujudkan satuan kerja yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kota Agung menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatangan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Tahun 2022 dengan tema Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak Menuju Indonesia Maju, (Rabu, 26/1/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Rutan Kota Agung ini dihadiri oleh Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung, seluruh pejabat struktural dan pegawai Rutan Kelas II B Kota Agung.

Dalam sambutannya, Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung Iwan Santoso, S.H.,M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan pada setiap awal tahun, guna menguatkan komitmen tata nilai budaya kerja Kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif) dan meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance dan Clean Governance.

” Ini merupakan agenda awal tahun untuk menguatkan komitmen pegawai di Rutan Kota Agung agar budaya kerja PASTI serta pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik, ” Ujarnya

Lebih lanjut kepala Rutan Kota Agung Akhmad Sobirin Soleh mengatakan selain pelaksanaan deklarasi Rutan Kota Agung juga melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus, dan posbakum Advokat Indonesia Kabupaten Tanggamus serta launching maskot Rutan Kota Agung SI BARKA.

” Hari ini kami melaksanakan berbagai kegiatan selain Deklarasi Janji Kinerja kami juga melakukan penandatangan perjanjian kerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus dan Posbakum Advokat Indonesia Kabupaten Tanggamus serta launching Maskot SI BARKA, Saya harapkan melalui berbagai kegiatan ini pelayanan kami ke masyarakat menjadi semakin profesional dan humanis,” Tutupnya

Reporter : Maulani