Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Bogor Adakan Pertandingan Bulutangkis

by -68 views

Lintasbogor.com, Cibinong – Polres Bogor, berbeda dengan HUT Bhayangkara sebelumnya kali ini Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH mengadakan pertandingan bulutangkis memperebutkan piala Kapolres Bogor yang dibuka pada Minggu (19/6/22).

Turnamen bukutangkis ini diikuti oleh 38 Tim Ganda, peserta terdiri dari Polres Bogor, Polsek Jajaran, Kodim 0621, Sat Pol PP, Dishub, Damkar, BPBD, serta Wartawan yang digelar di Gor Polres Bogor dengan hadiah jutaan rupiah bagi juara 1, 2, 3 dan harapan 1

Kasat Samapta Polres Bogor AKP Susilo selaku penanggung jawab turnamen bulutangkis mengatakan bahwa sebanyak 38 tim saling adu ketangkasan, tim yang kalah langsung dinyatakan gugur atas kesepakatan panitia.

“Sebelum pertandingan wasit sudah berjanji akan netral saat upacara pembukaan. Tim yang menang, memang mereka yang terbaik.” Tambahnya.

Sementara Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabag SDM Kompol Noorjamil mengatakan pertandingan bulutangkis ini selain menyehatkan tubuh juga menjalin silaturahmi antara seluruh komponen dari berbagai instansi.