Coffe Kidemang Dengan Kelestarian Alam Dan Pesona Dibawah Kaki Gunung Batu, Mempunyai Warna Tersendiri

by -74 views

Kab Bogor SUKAMAKMUR – Lintasbogor.com – Minggu 18 April 2021, kunjungan silaturahmi dibulan ramadhan Ketua PWRI DPC Kab Bogor ke daerah desa Sukaharja Kec Sukamakmur,menikmati pemandangan serta menunggu berbuka puasa dikedai Kidemang Coffe.

Ternyata coffe Kidemang tidak lupa selalu melaksanakan himbauan PROKES secara dialogis dari awal buka sampai malam hari,disampaikan protokol kesehatan terhadap pengunjung Coffe kidemang, Bapak andika selaku pemilik memberikan himbauan secara ramah serta baik secara tutur sapaan nya prihal penyampaian protokol kesehatan kepada Pengunjung Coffe di Desa Sukaharja Kecamatan sukamakmur Kabupaten Bogor.

Lanjut Andika selaku oner,kami mempekerjakan karyawan yang bekerja di kedai Kidemang adalah warga lokal dari lingkungan sekitar tempat kedai ini sendiri, begitulah penjelasan, begitulah tuturnya.

Disampaikan oleh Andika disela-sela kesibukan nya,kepada Sakti Media News saat ditemui,saya sangat paham betul perda kabupaten Bogor yang mana sudah sampai ketempat coffe Kidemang,prihal pemberlakuan serta aturan nya,tentu nya kami melaksanakan sesuai dengan peraturan itu,saya juga tidak ingin ada hal-hal yang tidak di inginkan terjadi,terkait peyembaran covid-19,yang belum kunjung usai.

Disini kita dapat seksama melihat dengan kelengkapan yang sudah kami terapkan,serta pengaturan jaga jarak nya,disisi lain saya pun harus memikirkan kelangsung hidup karyawan saya,dimana perkerja nya orang disekitaran coffe Kidemang, begitulah pungkasnya.

Lanjut sampai ke ketua PWRI saat di lokasi pun menyampaikan,bahwa coffe Kidemang ini menurut saya sudah sangat baik dalam menjalankan usahanya serta tidak dilupakan PROKES pun ikut diterapkan,justru saya sangat mendukung karena menurut saya ini sudah cukup baik dimasa sulit,akan tetapi pemilik usaha coffe Kidemang ini malah memberika solusi untuk lapangan kerja buat warga nya,ini harus nya menjadi contoh serta kita penting untuk mendorong agar kelangsung usaha ini bisa terus bertahan serta dapat membudidayakan keutuhan alam serta ke arifan lokal nya tetap terjaga, begitulah tutupnya ketua PWRI Rohmat Selamat SH,Mkn.

Andika menambah kan,kepada semua rekan-rekan yang sudah sudi untuk mampir ke gubuk kami ini,dan saya sangat berharap,agar hubungan silaturahmi ini jangan sampai terputus, begitulah tutupnya.

Jurnalis Jon Piter