Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Muspika Ciomas Gelar Serbuan Vaksinasi Massal

by -27 views

Lintasbogor.com– Ciomas, Muspika Ciomas Kabupaten Bogor terus mengejar program vaksinasi covid-19 guna mencapai target herd immunity.

Saat ini serbuan vaksinasi massal bertempat di kecamatan ciomas, jalan raya kreteg ciomas no 343 kabupaten bogor.
Kegiatan tersebut melibatkan tenaga kesehatan dari 4 puskesmas yang berada di wilayah kecamatan ciomas.

Masyarakat pun antusias datang ke lokasi guna mendapatkan vaksin covid-19 dengan membawa fotocopy ktp dan kk.

Antusias Warga Masyarakat Saat Ingin di Vaksin Covid-19 Bertempat di Kecamatan Ciomas

Camat Ciomas Chairuka Judhyanto saat di temui awak media lintasbogor, mengatakan bahwa kegiatan hari ini menargetkan 2500 vaksin perhari yang dilaksanakan setiap hari mulai pukul 06.00 pagi sampai selesai, mudah mudahan dengan di laksanakan setiap hari warga masyarakat tidak perlu bersusah payah untuk di vaksin, cukup datang kekantor kecamatan ciomas.
kemudian karena kecamatan ciomas ini berbatasan dengan Kota Bogor jadi untuk warga kota bogor pun di persilahkan untuk di vaksin dan yang terpenting kami siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat dan edukasi untuk bersedia dan pentingnya di vaksin.

Lalu pak camat pun menghimbau kepada masyarakat bagi yang sudah di vaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, kalau tidak penting banget tidak usah keluar rumah bahwasanya tempat yang aman saat ini di rumah saja, pungkasnya.

Kepala Desa Sukaharja Rahmat ( jebeng) Saat Memantau Warganya Untuk di Vaksin Covid-19 di Kecamatan Ciomas Bogor.

Di tambahkan pula oleh Kepala Desa Sukaharja kecamatan ciomas Rahmat (jebeng) saat memantau warganya untuk di vaksin, bahwa warga sukaharja sudah mencapai 50 persen yang sudah di vaksin dan alhamdulillah untuk warganya terkait tingkat kesadaran untuk menjalankan protokol kesehatan sangat tinggi.

Redaktur : Hasan