Bupati Menggelar Lomba Senam Lampung Berjaya Dalam Rangka Memperingati HUT Tanggamus Ke-25

by -365 views

TANGGAMUS – Bupati Hj Dewi Handajani hadiri sekaligus membuka kegiatan Lomba Senam Lampung berjaya. Di lapangan kampus STEBI Kotaagung kabupaten setempat pada Sabtu 19/03/2022.

Kegiatan Lomba Senam Lampung Berjaya tersebut dalam rangka memperingati HUT TANGGAMUS KE-25 Yang bertemakan “Generasiku Sehat, Generasiku Kuat”,

Hj.Dewi Hanjayani dalam sambutannya mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan Lomba Senam tersebut.

” Saya menyambut baik dan apresiasi atas
diselenggarakan Lomba Senam ini,sekaligus upaya dari ASKI, Para Panitia, termasuk para peserta Lomba Senam untuk ikut memeriahkan moment peringatan HUT Kabupaten Tanggamus ke-25 Tahun 2022.” ucapnya.

Dikatakan Bupati, “berbagai penyakit, serta aktivitas sehari-hari dapat dilakukan dengan baik karena dukungan kesehatan yang prima. Dengan berolahraga kita akan merasa lebih segar, lebih sehat, lebih ceria dan bisa memperpanjang usia.” ujarnya

Bupati menghimbau kepada peserta lomba dan masyarakat yang hadir agar tetap mematuhi prokes karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19, selain terus ikuti aturan Prokes, juga kita harus selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

“Memang benar dalam lomba senam ini ada ajang kompetisi dan unjuk kemampuan, akan tetapi pada dasarnya kegiatan ini merupakan ajang kita untuk berolahraga menjaga kebugaran, bersenang-senang dan bergembira sekaligus bersilaturahmi dan bertemu rekan-rekan untuk saling menghargai, saling menghormati, solidaritas dan toleransi. Kalah atau menang dalam lomba ini bukanlah tujuan, tetapi kebahagiaan dan kesehatan tubuh yang paling utama” ucapnya.

Bupati Dewi Hanjayani mengajak Mari kita laksanakan lomba ini dengan semarak, meriah, tertib dan aman.

“Dirgahayu Kabupaten Tanggamus yang ke-25, semoga Kabupaten Tanggamus lebih maju dan berkembang, hidup dalam kemakmuran dan kesejahteraan, dalam suasana yang senantiasa aman, tentram, dan damai,”tutup Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala dinas pariwisata Retno, Kapala dinas pemuda dan olahraga Suyanto, camat kota agung Erland Deni Saputra, anggota DPRD kabupaten tanggamus fraksi Gerindra, para panitia pelaksana, dan para peserta lomba.

Reporter :Maulani

Redaktur :Hasan