Bupati Bogor: KADIN Adalah Mitra Kerja Pemerintah Dalam Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi

by -137 views

Bogor, Lintasbogor.com – Bupati Bogor Hj. Ade Yasin bersama Ketua Umum Kadin Jawa Barat H. Cucu Sutara melantik pengurus baru Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor Periode 2021-2026.

Untuk jumlah pengurus baru ditetapkan sekitar 85 orang. Dengan dilantiknya pengurua Kadin Kabupaten Bogor yang baru, Ade Yasin berharap Kadin eksis dalam memajukan sektor pembangunan.

“Kadin Kabupaten Bogor Mitra Kerja Pemerintah Dalam Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi Daerah Berbasis Pembangunan Inklusif, Kolaboratif Berkelanjutan. Saya berharap Kadin eksis dalam memajukan sektor pembangunan,” ujar Ade dalam sambutannya.

Ade Yasin mengatakan kepada para pengurus Kadin Kabupaten Bogor periode 2021-2026 yang baru dilantik, dapat menjalankan kiprahnya dalam memajukan sektor pembangunan. Acara berlangsung di Auditorium Setda Cibinong yang juga dihadiri diantaranya Kapolres Kab. Bogor, Kejari Kab. Bogor, Ketua DPRD Kab. Bogor, dan para undangan yang lainnya, Kamis (27/10/2021).

Sedang Dalam sambutannya Ketua Kadin Kabupaten Bogor yang baru dilantik Sintha Dec Checawaty menjelaskan bahwa dalam pelantikan Kadin Kabupaten Bogor mengusung tema “Kadin Kabupaten Bogor siap menjadi mitra, tidak saja sebagai pendukung apalagi penggembira tetapi menjadi bagian penting dalam pembangunan di Kabupaten Bogor”

“Selamat kepada para pengurus Kadin Kabupaten Bogor yang baru dilantik. Saya berharap Kadin eksis dalam memajukan sektor pembangunan,”harapnya.

Red/Adi Lb