BANGKALAN_MADURA—KH. Hasani Zubair Telah Resmi Melantik PAC-GP Ansor Kec. Galis Kab. Bangkalan

by -202 views

BANGKALAN MADURA—Lintasbogor.com—Selamat dan sukses atas terlaksananya pelantikan PAC GP (Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda) Ansor Kec. Galis Kab. Bangkalan Minggu, 10 Januari 2021 masa bhakti 2020-2022, yang dilantik langsung oleh Ketua PC GP (Pengurus Cabang Gerakan Pemuda) Ansor Kab. Bangkalan KH. Hasani Zubair.

Acara tersebut berjalan sesuai dengan agenda dan rencana, yang dihadiri oleh berbagai elemen, mulai dari Pengurus NU Kab. Bangkalan, Pengurus MWC-NU, Banser, IPNU, IPPNU, Polres, Koramil, Kepala Puskesmas di Kec. Galis, serta Tokoh Masyarakat dan instansi lainnya juga ikut terlibat mewarnai dan mendukung penuh pelantikan yang telah terselenggara.

Harapan besar kedepannya dari pelantikan tersebut, Ketua PAC Ansor terpilih menyampaikan “Semoga dengan dilantiknya PAC GP Ansor Galis, selanjutnya dapat berkiprah dan memberi manfaat kepada umat dan khalayak umum, sehingga barokah dari para Muassis pendiri Organisasi tersebut bisa kita rasakan di kehidupan nyata bahkan nantinya bisa di rasakan di akhirat pula mas”. Ungkap Abd. Syakur, M.Pd saat Awak Media mewawancarai.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Khoiri Galis, pukul 09.00-selesai. Serta acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menerapkan 3M.

Wartawan : (Iwan)