BANGKALAN MADURA—Dampak Pandemi, Tidak Menyurutkan MIF Bangkalan Untuk Selalu Istikomah Berbagi

by -206 views

BANGKALAN MADURA—Lintasbogor.com—Ditengah kesulitan ekonomi yang banyak dan sangat dirasakan oleh masyarakat, akibat dampak dari wabah covid-19,

Yayasan Madura Idea Foundation (MIF) masih tetap selalu istikomah setiap bulannya untuk melakukan Bhakti sosial dalam membantu serta meringankan beban masyarakat.

Hari ini pada Minggu 31 Januari 2021 MIF Bangkalan melakukan bagi-bagi sembako di desa Planggiran Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan. Bhakti Sosial atau Bhaksos ini dihadiri langsung oleh koordinator MIF Bangkalan Hoirul Anam, dan kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk bagi-bagi sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini 30 paket sembako dibagikan pada masyarakat yang ada di Desa Planggiran mas, dan kita setiap bulannya akan selalu kontinyu keliling membantu sesama”. Ungkap Koordinator MIF Bangkalan kepada Awak Media.

Kegiatan itu murni adalah membatu masyarakat yang membutuhkan, agar bisa lebih meringkan beban atau kebutuhan dalam hidup. Lebih-lebih pada masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai di negeri tercinta,

“sehingga mengakibatkan pasang surut ekonomi berdampak kepada masyarakat dan ekonominyapun membuat tidak stabil.

JURNALIS : (Iwan)