Babinsa Kelurahan Babakan Hadiri Giat Donor Darah CSR di Hotel Grand Savero

by -113 views

–LINTASBOGOR.COM– BOGOR | Corporate Social Responsibility (CSR) Hotel Grand Savero berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan program aksi kemanusiaan dengan menyelenggarakan acara donor darah yang digelar di Hotel Grand Savero Jl. Pajajaran no.27 Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor yang diikuti oleh anggota Korem 061/Sk, anggota Kodim 0606/Kota Bogor, anggota Denpom, anggota Dishub Kota Bogor para staf kelurahan Babakan, dan juga tim hotel grand savero. Senin 14 Maret 2022.

Menurut Babinsa kelurahan Babakan Koramil 01/bogor tengah Koptu Ediansyah bahwa kegiatan donor darah tersebut untuk mencukupi stok darah di PMI kota Bogor, yang mana saat ini kebutuhan darah tentunya sangat meningkat. Tuturnya.

Saat ini pandemi Covid 19 masih mewabah oleh karena itu stok darah di PMI kota Bogor harus tetap terjaga jangan sampai stok darah di PMI kota Bogor berkurang. Tambah koptu ediansyah.

“Saat ini kebutuhan akan Darah di wilayah Kota Bogor sangat tinggi. Oleh karena itu, diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka persediaan darah reguler di Palang Merah Indonesia (PMI) tetap terpenuhi Kota Bogor.” Tuturnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada para peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu mencuci Tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas di luar rumah. Himbau Babinsa.

(Red/Hsn)