Babinsa Katulampa Lakukan Komsos ke Peternakan Lele di Wilayah Binaan

by -384 views

–LINTASBOGOR COM– BOGOR || Guna mempererat tali silahturahmi terhadap warga masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Katulampa Koramil 03/Bogor Timur Koptu Dede Hendra melaksanakan komunikasi sosial dengan H.Mukti warga RT 04/06 kelurahan Katulampa kecamatan Bogor timur kota Bogor, yang kesehariannya merupakan peternak ikan lele, Senin (28/3).

Selain bersilahturahmi Babinsa juga melakukan pemantauan kolam ternak lele, dan pada kesempatan itu Ia pun menghimbau kepada H.Mukti untuk menjaga kebersihan lingkungan, perlu adanya pembersihan kolam. Lalu Ia juga meminta agar kolam lele tersebut untuk selalu di jaga dan di rawat oleh bapak Syahril beserta 2 orang lainnya yang berada di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau agar kebersihan lingkungan nya tetap dijaga sehingga warga sekitar tidak merasa terganggu dengan adanya kolam lele tersebut.

Selain itu Babinsa juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, di mana saat ini kota Bogor sudah berada pada level 2 oleh karena itu maka Babinsa mengharapkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m. Hal itu tentunya untuk mencegah ataupun meminimalisir penularan covid 19 dan juga varian omicron. (Red)