Aparat Gabungan Bogor Timur Laksanakan Skema Ganjil Genap Ruas Jalan Kota Bogor

by -102 views

–LINTASBOGOR.COM– Bogor | Dalam menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 Aparat gabungan TNI/Polri beserta Dishub dan Satpol PP Kota Bogor gencar melaksanakan Skema Ganjil Genap dan Penyekatan ruas jalan di Kota Bogor, salah satunya di simpang Terminal Baranangsiang Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Minggu (6/3).

Aparat gabungan Bogor Timur yang terdiri dari anggota Koramil 03/bogor timur kemudian anggota polresta kota Bogor anggota denpom lll/Slw, anggota dishub kota Bogor serta anggota satpol PP kota Bogor menerapkan ganjil genap dan peningkatan di beberapa ruas jalan.

Kebijakan ini tentunya untuk membatasi mobilitas masyarakat yang biasanya kerap kali terjadi di akhir pekan, Jum’at Sabtu Minggu. Dan penerapan ini tentunya untuk mencegah penyebaran virus Omicron dan covid 19, itu dijelaskan oleh Babinsa Kelurahan Baranangsiang Koramil 06-03 bogor/bogor timur Serda Arimawan.

Babinsa Kelurahan Baranangsiang, Serda Arimawan, Saat Melaksanakan Skema Ganjil Genap di Ruas Jalan Kota Bogor. Minggu (6/3).

Sampai saat ini kedua virus tersebut masih terus meningkat penyebarannya walaupun tidak seperti pada awal-awal sebelumnya, dan untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut maka perlu adanya sinergitas berbagai pihak salah satunya masyarakat. Memang saat ini peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam menanggulangi wabah pandemi ini, oleh karena itu syarakat diharap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m. Dan juga pelaksanaan penerapan PPKM.

Kegiatan penerapan sistem ganjil-genap ini dihadiri oleh anggota Koramil 03/Bogor Timur kemudian anggota polresta kota Bogor anggota denpom lll/Slw, anggota dishub kota Bogor serta anggota satpol PP kota Bogor.

(Red/Hsn)