Antusiasme Warga Tanah Sareal Vaksin di SMP Negeri 5 Kota Bogor

by -28 views

Lintasbogor.com Bogor, Warga Tanah Sareal mengikuti vaksinasi massal di SMP negeri 5 Kota Bogor, Senin 2 Agustus 2021.

Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bogor, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar vaksinasi massal untuk warga Tanah Sareal, Senin 2 Agustus 2021.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di dua tempat, yakni SMP Negeri 5 Kota Bogor, Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dan SMP Negeri 16, Kelurahan Kayumanis, Kota Bogor.

Hal itu diungkapkan Camat Tanah Sareal, Sahib Khan saat memonitoring pelaksanaan Vaksinasi massal di SMP Negeri 5 Kota Bogor

“Masyarakat yang Vaksinasi di SMP Negeri 5 Kota Bogor, dengan target 1300 vaksin per-hari meliputi Kelurahan Tanah Sareal, Kebon Pedes, Kedung Waringin, Kedung Badak, Kedung Jaya, Sukaresmi dan Sukadamai,” kata Camat Tanah Sareal, Sahib Khan.

Suasana warga Tanah Sareal yang mengikuti vaksinasi massal di SMP Negeri 5 Kota Bogor, Senin 2 Agustus 2021

Sedangkan, Vaksinasi massal yang dilaksanakan di SMP Negeri 16 Kota Bogor, sambung Sahib Khan, dengan target 700 vaksin per hari meliputi Kelurahan Kayumanis, Kencana, Cibadak dan Mekarwangi.

“Saya menghimbau kepada warga Kecamatan Tanah Sareal untuk aktif mendaftar melalui Ketua RT/RW,” imbuhnya.

Dalam kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di dua tempat ini akan dilakukan sampai dengan tanggal 4 Agustus 2021.

Sahib Khan menyampaikan, masyarakat harus di vaksin untuk meningkatkan imun tubuh. Karena setelah di vaksin yang terpapar Covid-19 hanya mengalami gejala ringan atau OTG.

“Kalau semua warga Tanah Sareal sudah di vaksin, insyaallah bisa menekan penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya.