Anggota Koramil 06-06/Tanah Sareal Laksanakan Pemantauan PPKM Level 3

by -88 views

–LINTASBOGOR.com– Bogor | Anggota Koramil 06-06/Tanah Sareal Kodim 0606/Kota Bogor Serma Wardani Bersama Koptu Dadang melaksanakan PPKM level 3 di Pasar Tehnik Umum (TU) Kemang dalam rangka mencegah sebaran varian baru Omicron. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan himbauan atau pun edukasi terkait wabah covid-19 Kepada Para Pedagang dan Pengunjung di Sekitaran Pasar Tehnik Umum Kemang, Minggu (27/2/2022).

”Kami mengimbau kepada Para pedagang dan Pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan secara tepat diantaranya menggunakan masker dengan benar kemudian menjaga jarak, tidak berkerumun Dan sesering mungkin mencuci tangan,” hal itu dikatakan Babinsa.

Kemudian ia menambahkan bahwa PPKM skala mikro dimaksimalkan sesuai anjuran kodim 0606/kota Bogor dan pemerintah kota Bogor yaitu untuk meningkatkan kembali pelaksanaan giat posko terpadu PPKM darurat Skala mikro Level 3 dengan maksimal dan secara ketat sehingga sasaran dapat tercapai dan harapan Pemkot Bogor dalam pelaksanaan pengetatan aktivitas masyarakat terkait protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian atau area publik dapat berjalan lancar dan sesuai target.

Hal itu tentunya untuk menekan dan memutus rantai covid 19 di wilayah kota Bogor. Walaupun masih ada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker namun Babinsa serta satgas covid 19 tetap melakukan kan atau memberikan himbauan/edukasi agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Red/hsn