Andul Raman Alias Geledeg Menang Telak dalam Pilkades Banjar Waru

by -84 views

Bogor –Lintas Bogor.com | Desember 20 / 20 .Pemilihan kepala desa berakhir, Panitia Pilkades telah mengumumkan pemenangan No urut 4 Abdul Rahman dengan pemenangan suara terbanyak 2.567 suara sekitar 45.1 % dari surat suara sah sebanyak 5.686, mengalahkan 4 pesaingnya dalam pertarungan Pilkades Banjar Waru , Minggu 20/12/20.

Geledek Alias Abdul Rahmab mengatakan ,” Lebih awal kita niat ingin membangun desa lebih baik , adapun programnya sudah saya ajukan tinggal menjalankan nya . ” kata Abdul Rahman

Prioritas saya memberikan pelayanan kepada masyarakat , karena yang selama ini saya perhatikan pelayanan umum baik pendataan terasa kurang, sewaktu kampanye kami coba melaksanakan pendataan ternyata masih banyak pendataan warga yang kurang baik dan tumpang tindih , ke depan kita harus turun kebawah memastikan pendataan sesuai harapan masyarakat yang berhak kita perhatikan keberadaanya.
Harapan ke depan Banjar Waru harus maju dan bermartabat , selama ini baik harus lebih baik karena dasarnya kita mengabdi untuk masyarakat, ” pungkas Abdul Rahman (iwan & Gugun )