Aman Terkendali Penyaluran Bansos Kemensos di Kelurahan Karetn

by -173 views

Bogor Kota – Lintasbogor.com
Penyaluran bansos Kemensos tahap 10 di kelurahan Karet jalan Baru JB Rt 5/10 Kecamatan Bogor Selatan Kodya Bogor berjalan aman ,tertib dan terkendali. Sabtu 9/01/2021

Warga masyarakat datang dari berbagai Rw ke kelurahan Karet , antri menunggu panggilan untuk mengambil uang bansos. Satgas covid19 kelurahan karet , Babinsa Serda Puji Hatono dan Bhabinkamtibmas Brigadir Patur memonitoring pelaksanaan penyaluran Bansos.

Jumlah penerima bantuan berjumlah 959 KK dari 12 Rw, dengan jumlah uang yang mereka terima sebanyak Rp 300 ribu rupiah, di banding dengan tahun sebelumnya tahapan ke 9 dengan jumlah penerima sebanyak 1031 KK jadi tahapan 10 ini jumlah penerima berkurang, sebab berkurangnya di karenakan dobel data, PNS, Meninggal, Ucap Bapak Hedi Kasi Kemas.

Seklur Jafat mengatakan , untuk penanggulangan Covid19 tetap kita menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M nya, penerima bantuan datang ke kelurahan di wajibkan menggunakan masker , kalau tidak menggunakan masker tidak kami layani dan kami suruh kembali , tutur Bapak Jafar.

Harapan ke depan covid segera berakhir tapi sumbangan berjalan terus untuk membantu warga , Kata Bapak Jafar
( iwan )