AKBARINDO Kab. Bogor Hadiri Pertemuan FLAJK

by -137 views


BOGOR – Forum Lintas Asosiasi Jasa Kontruksi Kabupaten Bogor ( FLAJK ) terbentuk atas dasar surat mandat no. 009/MDT/2/2021 Tanggal 01 Februari 2021, pada tanggal 9 Februari 2021 bertempat di sekretariat AKSI JABAR dan dihadiri oleh 22 ASOSIASI sekabupaten Bogor yang belum terakreditasi, dengan nota kesepahaman bahwa pada masa transisi seluruh asosiasi yang belum terakreditasi tetap memiliki peran dan fungsi masyarakat jasa kontruksi terhadap pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Maka dengan surat mandat tersebut FLAJK adakan pertemuan dengan semua Asosiasi termasuk Akbarindo Kabupaten Bogor, bertempat di Lorin sentul hotel. Rabu ( 10/3/2021)

Acara tersebut juga dihadiri Utusan Bupati Bogor, Kepala Dinas sekabupaten Bogor.

” Saya berharap dengan adanya FLAJK di kabupaten ini bisa menampung segala aspirasi asosiasi yang belum terakreditasi, bisa memaksimalkan jasa kontruksi yang ada di kabupaten Bogor, berkembang kabar bahwa asosiasi yang berhak mengikuti proses tender proyek di lingkungan pemerintah adalah hanya asosiasi yang telah terakreditasi adalah tidak benar dan tidak relevan, bersifat provokatif karena tidak ada peraturan yang mengatur tentang itu. ” Ini hanya hoax yang digaungkan oleh orang-orang yang ingin membuat dunia konstruksi kacau dan melanggar UU Nomor 5 Tahun 1999, tentang ” larangan praktek monopoli dan persaingan usaha tidak sehat ” Pungkas perwakilan Akbarindo Kabupaten Bogor Rohmat Selamat, SH. Mkn

( Aa )