Agar Kebal Virus, Desa Susukan Melaksanakan Vaksinasi Massal

by -26 views

Lintas Bogor, Bojong gede –
Dalam rangka mengikuti Program Pemerintah menciptakan kekebalan terhadap virus, Pemerintah Desa Susukan melaksanakan Vaksinasi Massal bekerja sama dengan Puskesmas Raga jaya yang di laksanakan di Halaman Kantor Desa Susukan.

Saat ditemui Awak Media, Kepala Desa Susukan Muhammad Irfan Syahrizal mengatakan “Kami Pemerintah Desa Susukan bekerja sama dengan Puskesmas Raga jaya hari ini Rabu (14/7/2021) melaksanakan Vaksinasi Massal terhadap Warga Susukan baik yang sudah mempunyai KTP maupun yang menggunakan surat Domisili tetap kami laksanakan Vaksin”.
Hari ini ada sekitar Enam Ratus Lima Puluh Warga yang ikut di Vaksin, pendaftaran kita laksanakan secara Online dan Alhamdulillah Warga sangat Antusias mengikuti kegiatan Vaksin ini dengan catatan usia minimal delapan belas (18) tahun dan maksimal Lima Puluh Empat (54) tahun, acara di mulai jam 8 sampai selesai dan kita upayakan satu hari ini selesai” ujar Kades Susukan.

Disisi lain awak media juga minta keterangan dari Kepala Puskesmas Raga jaya “Kita melaksanaka Vaksinasi ini guna untuk penjegahan penyebaran dan sekaligus memutus mata rantai Covid-19. Puskesmas Raga jaya melaksanakan Vaksinasi ini di hari Senin dan Rabu dan kami melaksanakan di Dua Desa yaitu Desa Raga jaya dan Desa Susukan.

Kepala Kecamatan Bojong gede juga menambahkan, kami dari pihak Kecamatan merasa bangga dengan adanya Vaksinasi di Wilayah Kami ini dan juga saya senang melihat antusias Masyarakat mendatangi lokasi Vaksinasi ini demi menjaga Kesehatan mereka.
Selama berlangsungnya acara Vaksinasi ini dihadiri oleh Kepala Desa Susukan, Sekdes , aparatur Desa, Kepala Dusun RT ,RW, Camat Bojong gede, Kapolsek Bojong gede,Satpol PP Bojong gede.
Acara berjalan dengan Kondusif, Aman dan tertip dengan mengikuti Protokol Kesehatan .

Herman koto