Ada Perbaikan Jalan, Pengguna Jalur Cikopo Selatan Diminta Sabar

by -178 views

APAKABAR NEWS – Sejak hari Selasa 17 November 2020, pengecoran jalan alternatif Cikopo Selatan mulai dari wilayah Desa Sukagalih hinggs di Desa Kuta, Kecamatan Megamendung mulai dilakukan oleh pihak pemenang tender.

Seiring dimulainya pengecoran jalan tersebut, pihak pemborong kini menutup total terhadap kendaraan roda empat dan sepeda motor yang hendak melintas di kawasan tersebut.

Para pengendara untuk menuju Cisarua, harus memutar melintasi wilayah Cijulang Desa Sukakarya, atau mempeegunakan jalan Babakan di pesisir Desa Kuta, ini dilakukannya supaya aktifitas pengecoran tidak terganggu dan pisik badan jalan bisa terproses dengan baik.

Kondisi tanah badan jalan disana memiliki kadar air yang cukup tinggi. Hingga teknis beton sangat diperlukan.

“Untuk ini kita meminta kepada para pengendara dan warga sekitar untuk sabar sejenak,” ungkap Kepala PUPR Unit Wilayah Ciawi, Eko Sulistianto SE

Sementara itu, warga dan para pengendara meminta kepada pihak pemborong supaya sepeda motor bisa melintas.

“Sediakanlah jalan untuk melintas sepeda motor. Karena, jalan alternatif yakni memasuki perkampungan medannya cukup berbahaya. Banyak yang jatuh disana karena jalan berupa gang tembokan sangat licin musim hujan ini.”