Masyarakat HarkatJaya : Sungai Keruh Sejak Ada Proyek Bendungan, Bagaimana Respon Kades?

by -67 views

Bogor – Proyek bendungan yang berada di wilayah desa Harkatjaya Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor, Dengan anggaran kurang lebih 33 milyar menjadi dampak pencemaran air keruh sungai.

Desa Harkatjaya yang di pimpin Ibu Neneng belum memikirkan dampak air keruh sungai yang di pake masyarakat huntara yang berada di Kp. Parigi RT/RW. 001/001.

“Saya tidak terima karena air huntara bagian dari perjuangan saya dengan pejabat sementara bpk Taufik Iskandar, saya sudah Komunikasi dengan suami kades bpk Ujang dan BPD daerah Kp. Parigi. Kata Sukma”

Melalui telpon bpk Ujang kepada saya katanya belum ada laporan dari masyarakat huntara, “kata Bpk Ujang” Yang menurut saya harusnya jangan menunggu laporan tapi pikirkan dampaknya” Ucap Sukma

Melalui Telepon saya dengan salah satu anggota BPD Bpk, Tisar di Kp. Parigi menyampaikan belum adanya info kordinasi atau pembahasan berkaitan dengan dampak air keruh yang di gunakan oleh masyarakat Huntara” Ucap kepada Sukma.

Saya sangat kecewa kepada kepala desa Harkatjaya yang harusnya punya perhatian lebih terhadap masyarakat huntara karena sudah lama di huntara, Saya pun pernah tinggal berdampingan dengan masyarakat huntara sebagai relawan. Masih Sukma”

Saya berharap adanya solusi dari pemerintah setempat dan pihak kecamatan, Saya berkata atas dasar kepedulian saya terhadap masyarakat huntara yang masih belum jelas kapan akan terbangun nya Huntap, Tutup Sukma”

Reporter : Udin

Editor : Adi