2 Hari Road To Pelatihan Jurnalistik, Anggota PWRI Bogor Raya Mantapkan Persiapan Acara

by -151 views

Lintasbogor.com, Bojong Gede – Menjelang 2 hari berlangsungnya Gebyar Pelatihan Jurnalistik yang di adakan oleh PWRI Bogor Raya dibawah pimpinan Rohmat Selamat, SH, M.Kn, seluruh anggota terus memantapkan persiapan, Sabtu(15/1/2022).

Rohmat Selamat mengatakan, “Kegiatan Pelatihan Jurnalistik yang akan di hadiri, DPP PWRI, Dewan Pers, Diskominfo Kabupaten Bogor,Dekan Akademisi dan Ilmuwan sebagai narasumber.“ujarnya.

“Untuk persiapan tiga hari jelang acara ini . Insyaallah,akan di ikuti 80 peserta seminar akan bertemu dengan Dewan Pers dan Kadis Diskominfo untuk membagi inspirasi, tip dan trik menulis. PWRI Bogor Raya ini semoga bisa terus menjadi wadah paling keren buat teman-teman Wartawan se Kabupaten Bogor,” Kata Ketua Rohmat .

Sementara Itu Mivel Hendriyanto selaku Sekretaris PWRI Bogor Raya juga mengatakan, “Acara akan dihelat pada hari selasa 18 desember 2022. Ia berharap agar Gebyar Pelatihan Jurnalistik tahun ini berjalan lancar. “Harapannya semoga PWRI Bogor Raya tahun ini lebih sukses dari tahun sebelumnya dan acaranya lebih semarak lagi. Semoga juga bisa memberi manfaat bagi siapa saja yang mengikutinya,” ungkapnya.

Mivel juga berharap kepada para peserta untuk selalu belajar mencintai dan menjaga Marwah jurnalis dan organisasi,” pungkasnya.

Herman koto