Pemerintah Desa Ciherang Galang Dana ‘Pray For Cianjur’

by -224 views

–LINTASBOGOR.COM– CIHERANG || Senin 21 November 2022 gempa Bumi 5,6 magnitudo mengguncang cianjur menyisakan duka mendalam, sementara tercatat 268 meninggal dunia serta ratusan masyarakat luka-luka. “Pray for Cianjur pun meruyak ke seluruh negeri, bahkan nestapa di cianjur menghentak kepedulian banyak pihak tidak terkecuali Pemdes Ciherang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Ciherang Suherwin S.H mewakili Pemdes Ciherang Kecamatan Dramaga pun beraksi menggalang dana guna membantu meringankan beban saudara kita di cianjur, ini adalah bentuk aksi peduli spontanitas dan alhamdulilah masyarakat di desa kami merespon untuk penggalangan dana ini melalui masing-masing Rt/Rw, Karang Taruna serta berbagai unsur masyarakat setempat, setelah nanti terkumpul akan segera langsung kami distribusikan ke masyarakat yang terdampak. Ujar Suherwin.

Pemerintah Desa Ciherang mengucapkan Turut berduka cita atas bencana gempa bumi di Cianjur Jawa Barat 21 November 2022. Semoga saudara-saudara kita diberi ketabahan, kesabaran, dan kekuatan menghadapi cobaan ini. Semoga cepat bangkit kembali. Pungkasnya.

Redaktur : Hasan