1.200 Pelajar SMP Negeri 1 Ciomas Kab Bogor Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

by -222 views

Lintasbogor.com– Kab Bogor, Sebanyak 1.200 pelajar SMP Negeri 1 Ciomas, Berlokasi di Jalan Cibinong Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor mendapatkan vaksinasi Covid-19 hari ini, Rabu (28/09) pada kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 dalam upaya meningkatkan Herd Imunnity. Bertempat di Kecamatan Ciomas Jl. Raya Ciomas No.343, Pagelaran, Ciomas, Bogor, Jawa Barat.

Perlindungan melalui Vaksinasi Covid-19 ini diharapkan juga dapat memberikan rasa aman bagi orang tua atau wali murid untuk mengirimkan putra-putri mereka kembali belajar di sekolah seperti sebelumnya.

Humas SMP Negeri 1 Ciomas Bapak Siswanto, saat di wawancara awak media mengatakan ” Alhamdullilah Hari ini Rabu 29 September 2021 SMP Negeri 1 Ciomas bekerja sama dengan Puskesmas Ciomas dan Kecamatan Ciomas, telah melaksanakan dosis kedua kurang lebih 1.200 siswa dengan pelaksanaannya berjalan lancar. Harapan kedepannya dengan selesainya vaksin kedua khususnya untuk SMP Negeri 1 Ciomas dan umumnya Nasional bisa melakukan kegiatan belajar tatap muka 100 persen. Kami atas nama SMP Negeri 1 Ciomas mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Camat Ciomas Bpk Chairuka Judhyanto, dan Jajarannya serta para Nakes yang telah mendukung pelaksanaan vaksin ini dengan lancar” Ujarnya.

Redaktur : Hasan